Selasa, Januari 03, 2012

Teman 01

Here goes,
Saking lamanya gak buka blog ini. Tadi gue abis buang bangkai tikus dan cicak. Asli jijik abis, dan asli juga gue bohong. Masa-masa nya liburan panjang baru gue absen disini. Sebenernya banyak cerita yang gue capek kalo di share disini, saking banyaknya.

Gue mau pamer orang-orang kedua yang gue sayang, yang pertama so pasti keluarga sendiri.
Mereka-mereka ini yang bikin hidup gue lebih ada rasanya, gak hambar. Walaupun saat ini gak semua dari mereka yang masih berhubungan baik. Ya check this out..

Ini gue lupa tahun berapa, yang pasti ini gue masih buta banget, alay dan ini manis banget.
Ternyata sekarang kita sudah besar ya xixixi
Arini, Gue, Angel in Newyear 2011

Gue dan Debi. Dufan 26Maret2011
21Mei 2011. Eca's party. Mau tau gue yang mana? Yg paling tinggi.

Gue dan lainnya.
Gue dan malaikat, Angel.

Nesia dan Gue, Jangan bandingkan hidung kami.


Debbi, Rijal, dan yang paling tinggi. Gue.
Debbi, Finna dan muka yang paling nggak banget, Gue.

See in the next post, xx.