Rabu, Mei 09, 2012

*No Title*

Welcome back. Smg gak ada yang bosen liat gue
ini liburan~ tapi entah kenapa gue lebih suka dirumah, bulak-balik kamar-toilet-dapur-kamar-toilet-dapur. Agak bete juga sebenernya.. Pingin nya sih ada yang ngajak gue ke New York,saat ini juga tapi Gosh itu mustahil banget. Tapi juga gak ada yang mustahil di dunia ini..
*menghayal ke New York*
Anggap ajalah gue udah di New York,udah liburan,udah seneng-seneng.the end. Dan belakangan ini gue merasa bete klimaks sama mama. mungkin gue agak jealous sama hp barunya *no offense* Masalahnya cuma satu, hp nya itu adalah hp gue yang udah gue imipikan jauh-jauh hari. Yap papa agak gak adil. Liburan gini tuh sebenernya lebih enak main sama keluarga, hangout sama temen-temen, nggak dirumah kayak gini. Sahabatan cuma sama laptop dan hp. Pingin bikin plan pergi udah gak mood duluan. Serba salah deh pokoknya. Random.